20 Penginapan Murah Jogja Terbaik Harga Di Bawah 100 Ribu per Orang

Bingung mencari tempat penginapan Jogja selama liburan di Jogja? Berikut kami sajikan 20 penginapan murah Jogja terbaik dengan harga di bawah 100 ribu!!!

20 Penginapan Murah Jogja Terbaik Harga Di Bawah 100 Ribu per Orang

Kota pelajar adalah nama yang disematkan untuk salah satu kota yang berada di pulau jawa yaitu kota Jogja dengan berbagai daya tarik yang menjadikannya sebagai tujuan wisata lokal maupun mancanegara mampu menyedot perhatian para wisatawan, dimana semalam di Jogja rasanya tidak cukup untuk menikmati keasrian dan keindahan kota ini. Dari wisata sejarah hingga wisata alam tersedia di kota ini, bangunan-bangunan sejarah yang masih terawat dengan baik menjadi magnet tersendiri untuk para wisatawan. Jika Anda ingin melancong ke Kota Gudeg ini dan ingin membawa keluarga,teman,sahabat hingga kolega, Anda tak usah khawatir mengenai tempat istirahat Anda. Inilah 20 penginapan murah Jogja terbaik yang telah kami pilih untuk Anda sebagai referensi bagi liburan Anda. Penginapan-penginapan ini menyediakan satu rumah full berikut berbagai fasilitasnya untuk Anda nikmati bersama rombongan secara eksklusif dan akan sangat berasa seperti menginap di rumah sendiri. ^_^

20 Penginapan Murah Jogja Terbaik Harga Di Bawah 100 Ribu per Orang

1. Unit Mantrijeron, Penginapan Tengah kota Dekat Alun-Alun Selatan

[caption id="attachment_6285" align="aligncenter" width="500"]Penginapan Murah Jogja Terbaik Harga Di Bawah 100 Ribu per Orang - Mantrijeron Penginapan Murah Jogja Terbaik Harga Di Bawah 100 Ribu per Orang - Mantrijeron[/caption]

Lokasi penginapan ini tepatnya ada di dekat area alun – alun selatan. Harga sewa untuk penginapan ini adalah mulai dari 500 ribu rupiah, yang dapat digunakan untuk 10 orang (kapasitas normal) dan 14 orang (kapasitas maksimal). Bila dihitung lagi, biaya sewa per malamnya terhitung sangat murah, yaitu hanya 50 ribuan saja per orangnya. Dengan harga tersebut, Anda telah mendapatkan penginapan nyaman dengan fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari 3 buah kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur beserta peralatan memasak dan kompor, carport, AC, TV hingga dispenser. Selain itu, di penginapan ini juga tersedia fasilitas wifi yang memudahkan Anda untuk tetap beraktifitas dan tersambung dengan internet.

Tertarik untuk memesan penginapan ini? Silahkan kunjungi: Penginapan Tengah kota Dekat Alun-Alun Selatan.

2. Unit Timoho 2, Penginapan Dekat UIN Sunan Kalijaga

[caption id="attachment_6286" align="aligncenter" width="500"]Penginapan Murah Jogja Terbaik Harga Di Bawah 100 Ribu per Orang - Timoho 2 Unit Timoho 2[/caption]

Kapasitas maksimal yang dapat ditampung penginapan ini adalah 16 orang, dengan harga normal yang ditawarkan yaitu Rp.700,000. Sehingga jika dikalkulasi masing-masing orang hanya perlu merogoh kocek sebesar 50 ribuan saja. Dilengkapi dengan 3 kamar mandi, dan 4 buah kamar tidur. Fasilitas lengkap ala penginapan juga tersedia di sini mulai dari WiFi, Ruang tamu, ruang keluarga, carport, dapur, LED TV, AC hingga peralatan memasak.

Penginapan ini berlokasi di Bantul namun Anda hanya perlu menempuh waktu 10 menit dari penginapan ini untuk sampai ke Malioboro. Di daerah penginapan inipun terkenal akan wisata kulinernya antara lain pusat kuliner yogyakarta Leyeh-Leyeh, wisata kuliner Kridosono, pusat kuliner belut, pasar Beringharjo Yogyakarta, taman kuliner Condong Catur, lesehan Malioboro. Pusat perbelanjaan pun tak jauh dari Penginapan ini.

Tertarik untuk memesan penginapan ini? Silahkan kunjungi: Penginapan Dekat UIN Sunan Kalijaga.

3. Unit Maguwoharjo, Penginapan dekat Stadion Maguwoharjo

[caption id="attachment_6287" align="aligncenter" width="500"]Penginapan Murah Jogja Terbaik Harga Di Bawah 100 Ribu per Orang - Maguwoharjo Unit Maguwoharjo[/caption]

Jika Anda berniat ke Jogja untuk berlibur, Anda memerlukan penginapan sebagai tempat beristirahat Anda, penginapan terjangkau yang berlokasi di sekitaran Stadion Maguwaharjo bisa jadi alternatif pilihan menginap Anda. Kamar yang dimiliki penginapan ini sebanyak 3 buah kamar tidur dan 2 buah kamar mandi. Penginapan yang mampu menampung hingga 15 orang ini bertarif Rp. 501.000/ malam sehingga jika dikalkulasi masing-masing orang hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 40 ribuan. Fasilitas yang ditawarkan mulai dari WiFi, Ruang tamu, ruang keluarga, carport, dapur, LED TV, AC, hingga peralatan memasak. Anda pun bisa memasak untuk keluarga Anda.

Tertarik untuk memesan penginapan ini? Silahkan kunjungi: Penginapan dekat Stadion Maguwoharjo.

4. Unit JEC Biru, Penginapan Jogja untuk Rombongan Terletak Di Tengah Kota.

[caption id="attachment_6288" align="aligncenter" width="500"]Unit JEC Biru Unit JEC Biru[/caption]

Menikmati liburan beramai-ramai menambah kesan liburan lebih seru, Anda bisa memboyong keluarga Anda, sahabat, ataupun kolega Anda untuk sejenak ikut melepaskan penat mereka, jika Anda dan rombongan Anda ingin menikmati kota Jogja tanpa khawatir mengenai tempat istirahat dengan harga murah, JEC Biru adalah pilihannya.

Tarif per malamnya sebesar Rp.750.000 ini adalah harga normal dan dapat menampung 15 orang sehingga masing-masing orang hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 50 ribuan. Kamar mandi yang disediakan sebanyak 3 buah di setiap kamar tidurnya. Fasilitas mulai dari WiFi, Ruang tamu, ruang keluarga, carport, dapur, LED TV, AC hingga peralatan memasak. Mampu menampung 15 orang dan terletak di daerah wisata membuat penginapan ini bisa dijadikan pilihan terbaik untuk menginap di Jogja.

Tertarik untuk memesan penginapan ini? Silahkan kunjungi: Penginapan Jogja untuk Rombongan Terletak Di Tengah Kota.

Suka info tentang wisata-wisata Jogja plus info penginapan dan homestay di Jogja? Yuk, kunjungi IG @homestayjogja.co.id, ada banyak info menarik seputar wisata Jogja dan penginapan-penginapan di Jogja lebih dari 50 unit lho!!!

5. Unit Griya Buwono, Penginapan murah dekat Keraton Jogja

[caption id="attachment_6289" align="aligncenter" width="500"]Unit Griya Buwono Unit Griya Buwono[/caption]

Peninggalan sejarah di Kota Yogyakarta menjadi salah satu tujuan para wisatawan untuk berlibur, melihat peninggalan-peninggalan sejarah menjadikan liburan lebih edukatif dan menarik, penginapan murah dekat keraton Jogja bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap.

Jika Anda ingin memesan penginapan Griya Buwono ini di hari normal Anda akan dikenakan tarif Rp.700.000/malam namun pada high season penginapan ini akan menaikkan tarifnya mulai dari Rp.840.000-Rp.1.250.000. Fasilitas yang akan Anda dapatkan juga cukup lengkap. Penginapan ini mampu menampung tamu hingga 15 orang. Dilengkapi dengan fasilitas mulai dari WiFi, ruang tamu, ruang keluarga, carport, dapur, LED TV, AC hingga peralatan memasak.

Tertarik untuk memesan penginapan ini? Silahkan kunjungi: Penginapan murah dekat Keraton Jogja.

6. Unit Kotagede, Penginapan Untuk Rombongan Tengah Kota

[caption id="attachment_6290" align="aligncenter" width="500"]Unit Kotagede Unit Kotagede[/caption]

Kotagede merupakan destinasi favorit di kota Jogja. Jika ini menjadi daerah tujuan Anda, maka Anda bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat beristirahat Anda. Anda pun bisa membawa rombongan hingga 14 orang. Penginapan ini dilengkapi dengan 2 kamar mandi, 3 kamar tidur, fasilitas pun lengkap di sini mulai dari WiFi, Ruang tamu, ruang keluarga, carport, dapur, LED TV, AC hingga peralatan memasak. Harga normal penginapan ini yaitu Rp.650.000. Sedangkan untuk high season mulai dari Rp.780.000-Rp.1.100.000.

Jika Anda menginap di sini maka Anda akan lebih mudah untuk berwisata di beberapa tempat yang terkenal di kotagede antara lain Masjid Gedhe Mataram, Tembok Ijo, Masjid Perak, Rumah Pesik, Makam Raja Mataram, Omah UGM, Situs Warungboto, Rumah pocong Sumi, Langgar Dhuwur Jagalan, dan lain sebagainya. Pilihan wisata yang tersedia pun cukup komplit mulai dari wisata yang indah hingga menyeramkan.

Tertarik untuk memesan penginapan ini? Silahkan kunjungi: Penginapan Untuk Rombongan Tengah Kota.

7. Unit Menukan 2, Penginapan Jogja Murah Tengah Kota

[caption id="attachment_6291" align="aligncenter" width="500"]Unit Menukan 2 Unit Menukan 2[/caption]

Kapasitas normal penginapan ini adalah 10 orang dan maksimal 14 orang, terletak di lokasi yang sangat strategis karena berada di dekat tempat wisata kota Jogja, dengan tarif normal Rp. 550.000/malam. Sedangkan pada musim high season, tarifnya mulai dari Rp. 660.000-Rp.1.100.000. Fasilitas penginapan ini sangat lengkap mulai dari WiFi, Ruang tamu, ruang keluarga, carport, dapur, LED TV, AC hingga peralatan memasak.

Tertarik untuk memesan penginapan ini? Silahkan kunjungi: Penginapan Jogja Murah Tengah Kota.

8. Unit Puri Kencana, Penginapan Dekat UGM

[caption id="attachment_6292" align="aligncenter" width="500"]Unit Puri Unit Puri[/caption]

Berlokasi di perumahan Puri Kencana, penginapan dekat UGM memberi fasilitas lengkap, dimana tersedia 3 kamar tidur dan kamar mandi dalam, peralatan masak pun disediakan penginapan ini dengan tarif normal penginapan ini yaitu Rp.700.000/malam. Sedangkan pada high season harga sewa penginapan ini adalah Rp.840.000-1.100.000 per malam. Memilih tempat ini akan membawa Anda lebih mudah mengakses tempat wisata di daerah ini seperti Taman Sari yang merupakan tempat meditasi para Sultan Jogja, Kebun Binatang Gembira Loka, Alun-alun Kidul, Museum Affandi, dan masih banyak lagi.

Tertarik untuk memesan penginapan ini? Silahkan kunjungi: Penginapan Dekat UGM.

9. Unit NEO Awana 36, Penginapan Murah Dekat Malioboro

[caption id="attachment_6293" align="aligncenter" width="500"]Unit Awana 36 Unit Awana 36[/caption]

Berlibur bersama keluarga ke kota Jogja dan ingin menemukan penginapan disekitaran malioboro yang tentunya dengan harga terjangkau ? ini rekomendasi yang bisa jadi pertimbangan Anda. Tarif normal penginapan ini adalah Rp.850.000/ malam, sedangkan untuk high season berkisaran Rp.1.020.000-Rp.1.400.000. Mampu menampung tamu hingga 14 orang, penginapan ini memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Penginapan ini pun dilengkapi dengan air panas. Sedangkan fasilitas penunjang lainnya terdiri dari WiFi, Ruang tamu, ruang keluarga, carport, dapur, LED TV, AC hingga peralatan memasak.

Tertarik untuk memesan penginapan ini? Silahkan kunjungi: Penginapan Murah Dekat Malioboro.

10. Unit Golo Indah, Penginapan Murah di Jogja Untuk Keluarga Dekat Malioboro

[caption id="attachment_6294" align="aligncenter" width="500"]Unit Golo Indah Unit Golo Indah[/caption]

Berencana berlibur di Jogja di akhir tahun? Anda bisa memboyong keluarga Anda ke Penginapan di dekat kawasan Malioboro ini. Kapasitas yang mampu ditampung hingga 10 orang, dengan harga sewa pada high season berkisar Rp. 540.000-Rp.950.000. Untuk fasilitasnya pun cukup lengkap mulai dari WiFi, Ruang tamu, ruang keluarga, carport, dapur, LED TV, AC hingga peralatan memasak.

Memilih tempat ini sebagai tempat beristirahat Anda adalah pilihan yang tepat dikarenakan lokasinya yang berdekatan dengan tempat wisata seperti Pasar Beringharjo, Titik Nol Kilometer, Taman Pintar, Museum benteng Vredeburg, Tugu Jogja, Kraton Yogyakarta, Masjid Gedhe Kauman, Museum Kereta Kencana Keraton Yogyakarta, Museum Sonobudoyo, Tamansari Jogja, Sentra Gudeg Wijilan, Alun-Alun Selatan, The House of Raminten, De Mata Jogja, Situs Warungboto Jogja. Tempat wisata di daerah ini sangat lengkap mulai dari wisata sejarah hingga wisata modern.

Tertarik untuk memesan penginapan ini? Silahkan kunjungi: Penginapan Murah di Jogja Untuk Keluarga Dekat Malioboro.

11. Unit Perwita Homestay, Penginapan Murah Tengah Kota Jogja

[caption id="attachment_6295" align="aligncenter" width="500"]Unit Perwita Unit Perwita[/caption]

Menikmati wisata tengah kota di Kota Jogja adalah salah satu alternatif liburan Anda, tanpa harus membuat kering isi dompet Anda dengan memilih penginapan murah ini. Tarif normal penginapan ini adalah Rp.650.000/ malam untuk 15 orang dengan fasilitas lengkap ala penginapan mulai dari WiFi, Ruang tamu, ruang keluarga, carport, dapur, LED TV, AC hingga peralatan memasak. Kamar yang disediakan sebanyak 3 kamar tidur dengan 2 kamar mandi. Harga yang ditawarkan pada high season sebesar Rp. 780.000-Rp.1.200.000.

Tertarik untuk memesan penginapan ini? Silahkan kunjungi: Penginapan Murah Tengah Kota Jogja.

12. Unit Ambarukmo, Penginapan Murah di Jogja Kapasitas Besar

[caption id="attachment_6296" align="aligncenter" width="500"]Unit Ambarukmo Unit Ambarukmo[/caption]

Penginapan ini bertarif mulai dari Rp. 650.000/malam. Kamar yang disediakan sebanyak 3 buah kamar tidur dengan kamar mandi dalam. Penginapan ini berada di dekat Keraton Jogja, dan hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk sampai ke Ambaruko Plaza. Fasilitas yang akan Anda dapatkan berupa WiFi, Ruang tamu, ruang keluarga, carport, dapur, LED TV, AC hingga peralatan memasak.

Tertarik untuk memesan penginapan ini? Silahkan kunjungi: Penginapan Murah di Jogja Kapasitas Besar.

13. Unit Ndalem Warung Boto, Penginapan Besar di Jogja Untuk Rombongan Max 50 orang

[caption id="attachment_6297" align="aligncenter" width="500"]Unit Ndalem Warungboto Unit Ndalem Warungboto[/caption]

Jika Anda akan berlibur dengan rombongan yang berjumlah banyak maka penginapan besar ini bisa jadi pilihan Anda, dengan tarif mulai Rp. 1.500.000/malam pada hari normal. Kamar yang disediakan sebanyak 9 buah kamar tidur dan 8 kamar mandi. Fasilitas pun lengkap, Anda juga bisa memasak di sini karena dapur telah dilengkapi alat masak memasak. Penginapan ini sangat cocok bagi Anda yang membawa rombongan besar karena dapat menampung hingga 50 orang.

Tertarik untuk memesan penginapan ini? Silahkan kunjungi: Penginapan Besar di Jogja Untuk Rombongan Max 50 orang.

14. Unit Palagan, Penginapan di Jogja dengan Kolam Renang

[caption id="attachment_6298" align="aligncenter" width="500"]Unit Palagan Unit Palagan[/caption]

Kapasitas maksimal tamu untuk penginapan ini sebanyak 40 orang dengan tarif Rp.1.500.000/malam untuk hari normal namun untuk high season sewanya akan naik disekitaran harga Rp.1.800.000- Rp.3.300.000. Terdapat 5 kamar tidur dengan masing-masing kamar mandi dalam. Anda pun diberi fasilitas kolam renang untuk menambah pengalaman seru selama Anda menginap di sini. Tidak hanya itu, penginapan ini pun dilengkapi dengan WiFi, Ruang tamu, ruang keluarga, carport, dapur, LED TV, AC hingga peralatan memasak.

Tertarik untuk memesan penginapan ini? Silahkan kunjungi: Penginapan di Jogja dengan Kolam Renang.

15. Unit Karangkajen, Penginapan Murah di Tengah Kota Jogja

[caption id="attachment_6299" align="aligncenter" width="500"]Penginapan Murah Jogja Terbaik Harga Di Bawah 100 Ribu per Orang - Karangkajen Unit Karangkajen[/caption]

Penginapan ini sangat murah karena harga sewanya hanya Rp. 450.000/malam. Dilengkapi dengan 2 buah kamar tidur dan 2 buah kamar mandi, fasilitas yang akan Anda dapatkan di sini berupa WiFi,Ruang tamu, ruang keluarga, carport, dapur, LED TV, AC hingga peralatan memasak. Fasilitas yang cukup memadai dan berada di tengah kota Jogja menjadikan penginapan ini bisa menjadi pilihan menginap Anda bersama keluarga.

Tertarik untuk memesan penginapan ini? Silahkan kunjungi: Penginapan Murah di Tengah Kota Jogja.

16. Unit Menukan 1, Penginapan di Jogja Untuk Rombongan Besar Max 40 orang

[caption id="attachment_6300" align="aligncenter" width="500"]Penginapan Murah Jogja Terbaik Harga Di Bawah 100 Ribu per Orang - Menukan 1 Unit Menukan 1[/caption]

Penginapan ini dapat Anda nikmati dengan harga hanya Rp.750.000/malam. Fasilitas 5 kamar tidur dan 4 buah kamar mandi cocok untuk rombongan besar Anda. Fasilitas lengkap mulai dari WiFi,Ruang tamu, ruang keluarga, carport, dapur, LED TV, AC hingga peralatan memasak yang diberikan penginapan ini ditujukan agar bisa membuat nyaman para tamunya.

Tertarik untuk memesan penginapan ini? Silahkan kunjungi: Penginapan di Jogja Untuk Rombongan Besar Max 40 orang.

17. Unit JEC Kuning, Penginapan Mewah Berkapasitas Besar di Jogja

[caption id="attachment_6301" align="aligncenter" width="500"]Penginapan Murah Jogja Terbaik Harga Di Bawah 100 Ribu per Orang - JEC Kuning Unit JEC Kuning[/caption]

Dengan fasilitas WiFi, Ruang tamu, ruang keluarga, carport, dapur, LED TV, AC hingga peralatan memasak, penginapan ini menyediakan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Penginapan ini mampu menampung hingga 18 orang tamu, desain penginapannya pun mewah dengan tarif normal sebesar Rp.750.000/ malam.

Tertarik untuk memesan penginapan ini? Silahkan kunjungi: Penginapan Mewah Berkapasitas Besar di Jogja.

18. Unit Sayidan Selatan, Penginapan Murah di Jogja untuk Rombongan

[caption id="attachment_6302" align="aligncenter" width="500"]Penginapan Murah Jogja Terbaik Harga Di Bawah 100 Ribu per Orang - Sayidan Selatan Unit Sayidan Selatan[/caption]

Kapasitas hingga 25 orang, penginapan dengan 5 kamar tidur dan 2 kamar mandi ini juga dilengkapi fasilitas mulai dari WiFi, Ruang tamu, ruang keluarga, carport, dapur, LED TV, AC hingga peralatan memasak untuk kenyamanan Anda dan rombongan. Tarif normal penginapan ini adalah Rp.850.000/malam namun pada saat high season akan naik menjadi Rp.1.020.000-Rp.1.600.000. Berjarak 300 meter dari Malioboro, penginapan ini akan memudahkan Anda beserta rombongan dalam berlibur.

Tertarik untuk memesan penginapan ini? Silahkan kunjungi: Penginapan Murah di Jogja untuk Rombongan.

19. Unit Sayidan Utara, Penginapan Murah di Jogja untuk Rombongan

[caption id="attachment_6303" align="aligncenter" width="500"]Penginapan Murah Jogja Terbaik Harga Di Bawah 100 Ribu per Orang - Sayidan Utara Unit Sayidan Utara[/caption]

Ingin berlibur ke jogja dengan mengajak keluarga atau rekan Anda namun Anda bingung menemukan tempat menginap murah dan dekat dari tempat wisata? Anda bisa memilih penginapan ini dengan tarif hanya Rp.750.000/malam. Anda pun bisa memboyong rombongan Anda hingga 20 orang. Lokasi penginapan ini pun tak jauh dari tempat wisata Malioboro, Anda beserta rombongan hanya perlu berjalan kaki untuk menuju Malioboro. Fasilitas penunjang kenyamanan Anda pun tersedia di penginapan ini mulai dari WiFi, Ruang tamu, ruang keluarga, carport, dapur, LED TV, AC hingga peralatan memasak.

Tertarik untuk memesan penginapan ini? Silahkan kunjungi: Penginapan Murah di Jogja untuk Rombongan.

20. Unit Neo 10, Penginapan Dekat Alun – Alun Kidul

[caption id="attachment_6304" align="aligncenter" width="500"]Penginapan Murah Jogja Terbaik Harga Di Bawah 100 Ribu per Orang - Awana 10 Unit Awana 10[/caption]

Pilihan penginapan lainnya yang sangat cocok untuk menginap rombongan adalah penginapan Neo 10 yang terletak di dekat alun – alun selatan (alun – alun kidul). Bangunan yang terdiri dari 2 lantai ini menyediakan fasilitas penginapan dan kelengkapannya yang dapat digunakan untuk rombongan besar dengan kapasitas 10 – 15 orang. penginapan ini memiliki fasilitas berupa carport, AC, kamar tidur dan kamar mandi yang masing masing berjumlah 3, kulkas, lemari pakaian, dispenser hingga peralatan memasak yang cukup lengkap. Bila menginap di penginapan ini, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit untuk menuju Malioboro, dan hanya 50 meter saja jaraknya bila Anda ingin datang ke Alun - Alun Kidul.

Tertarik untuk memesan penginapan ini? Silahkan kunjungi: Penginapan Dekat Alun - Alun Kidul.

 

Dua puluh pilihan penginapan murah di Jogja terbaik tersebut merupakan penginapan yang berdekatan dengan tempat-tempat wisata di Jogja. Kapasitas yang ditawarkan pun cukup bervariatif mulai dari skala keluarga hingga rombongan besar sampai 50 orang. Liburan Anda pun akan lebih menyenangkan dan Anda tidak dipusingkan lagi dengan pencarian tempat beristirahat. Namun Anda perlu memperhatikan jumlah maksimal yang bisa ditampung tiap penginapan, sebaiknya disesuaikan dengan jumlah rombongan Anda. Penginapan di atas pun adalah penginapan yang memiliki fasilitas cukup lengkap sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kenyamanan penginapan yang Anda tinggali. Anda hanya cukup menikmati kota Jogja dengan segala keindahannya dengan santai dan Anda bisa menjadi lebih rileks setelah berlibur.

  • 16 Desember 2019
  • 3,014 kali

Tags

Comments - 0

Belum Ada Komentar Mengenai Post Ini... Jadilah Yang Pertama... ^_^

Add Comment

Menyimpan

Tentang Penulis

WHouse Indonesia Solusi Cepat Booking Homestay

Pesan Homestay di Jogja murah dan mudah di mana lagi kalau bukan di WHouse Indonesia.

Trending Post

Kebijakan Pembatalan, Deposit dan Refund WHouse Indonesia (homestayjogja.co.id)

PERGANTIAN UNIT DAN ATAU RESCHEDULE •    PERGANTIAN UNIT yang dimaksud ...

22 Mei 2020

7 Homestay di Jogja Untuk Rombongan Dengan Harga Terjangkau

7 homestay di Jogja untuk rombongan merupakan sebuah info yang dianggap sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh para traveler ataupun bagi rombongan yang

21 Jun 2017

Hubungi Kami

HomestayJogja.co.id adalah agen penyedia homestay di Jogja dengan menyediakan lebih dari 100 unit tersebar diseluruh Yogyakarta. Segera pesan penginapan Anda

24 Agt 2023

Our Instagram

Categories